Senin, 12 November 2012

New life.. New Place..New Friends..





Setelah lulus dari kampus aku mengalami phase baru, I am not student of university anymore guys. Balik lagi ke momen wisuda beberapa hari yang lalu saat Prof Ganjar Kurnia rektor Universitas Padjadjaran menyatakan dalam pidatonya bahwa "Melalui proses pendidikan, Unpad telah memberikan bekal untuk menghadapi tantangan hidup tersebut. Sekarang saatnya lah bekal pendidikan tersebut digunakan"

pertanyaannya adalah seberapa banyak fasilatas yang sudah univ berikan yang sudah saya manfaatkan untuk meningkatkan kualitas diri saya *terdiam*.

Rasa Rasanya pidato prof ganjar kali ini jleb banget buat saya yang notabene nya rada rada cupu di kampus, apalagi beliau menambahkan bahwa biaya kuliah kita sudah disubsidi oleh pemerintah yang artinya dibayarin oleh rakyat maka setelah lulus saatnya saudara berbakti kepada rakyat yang telah ikut serta membiayai saudara-saudara.

Sayapun kemudian membandingkan biaya kuliah saya dengan beberapa teman dengan jurusan sama di universitas atau sekolah tinggi lainnya, dan hasil nya pun mencengangkan biaya kuliah saya jauh lebih murah, dan tentu saja fasilitas yang saya terima juga sangat baik mulai dari bangunan yang bagus, tranportasi gratis di lingkungan kampus, perpustakaan dan akses internet yang semakin baik serta  dosen dosen terbaik  di Indonesia yang membimbing proses belajar kami,

Really proud be part of you.. UNPAD

semoga dan semoga amanah rakyat ini menjadi penyemangat kami, semoga kami bisa menjadi bagian dari perubahan Bangsa ini menjadi Bangsa yang besar dengan berkarya dibidangnya masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar