Kamis, 14 Februari 2013

happy vs sad


Hari ini aku rencananya mau menghitung happy moment and sad moment in a day,  let’s see  banyakan mana hehhe.. So here my story in february, 14 2013
Sad moment
  1. Whaaat ....it’s may be  one of the crazy things, but disepanjang jalan menuju tempat kerja aku melewati banyak banget perempatan yang gak punya lampu merah dan beberapa lampu merah yang udah rusak. So banyak banget abang2 atau pak ogah di jalan yang ngatur, dan menurut aku malah tambah ngerecokin karena mereka lebih mendahulukan kendaraan yang roda empat.
  2. Jiaaauh udah tau lagi macet di belakang ada yang ngelaksonin #minta dilempar pacul
  3. Sebel2, i have to improve my public speaking kayaknya. Disuruh jadi mc di seminar tempat kerja, then it’s really disaster.. kill me now.... #case closed

Happy moment
  1. Alhamdulillah hari ini salat subuhnya gak kesiangan dan berhasil  bangun sebelum adzan hehhe, one step better than before lah.
  2. Run the world... Run the world kayaknya lagunya beyonce cocok banget jadi background musik aku pas ngebut ngejar bus Agra di tol cibitung, daaaaan aku berhasil nyampe duluan jadi aku bisa naek agra langsung ke tol tanpa ngetem heh.. how lucky i am 
  3. Turun dari bus langsung dapet angkot without ngetem.. #yes
  4. Dapet sms dari indah dan agni  di waktu yang sama Cuma selang beberapa detik ajaa yaaa ampun kangen berat deh ama mereka, jadi flash back masa2 hang out bareng pasti deh ada kejadian konyol kalo bareng mereka.
  5. Alhamdulillah si beato gak ngadat sepanjang jalan pulang.
  6. sleep tight Alhamdulillah 
 
 see, ternyata lebih banyak happy nya daripada sad nya..

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” 

So which of the favors of your Lord would you deny? 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar