Rabu, 16 Januari 2013

#edisi galau K-drama

ciaaaat I'm falling in love hahahah...
tadi malem pas lagi nungguin mel's upadate di antv ternyata sebelumnya ada drama korea gitu, huwaaaaaa adegannya nya bikin galau pisan. Setelah cuti nonton K-Drama setaun lebih, ternyata aku selalu  sukaaa adegan romantisnya heheheh... #bikin galau ni drama.

Dulu pas jaman kuliah aku demam K-pop banget, waktu itu susah banget kalo mau nonton K-pop, jadi kayak eklusif gitu kita kita k-pop lovers ini. Ada beberapa hikmah juga sih aku jadi belajar bahasa inggris dikit2, jaman itu kan rata2 subtitle nya pake B.inggris itu juga lama banget keluarnya, temen2 aku yang udah bener2 mabok ama K-Pop bahkan rela les bahasa korea biar gak usah nunggu subtitle kalo tu video release hahha...

sebenarnya apa sih yang bikin K-drama itu cetar banget, kalo dari segi ide cerita sih sama aja cinta segi empat Si A suka ama Si B,  si B suka ama si C dan si C suka ama si D, Si D suka sama Si A akhirnya adalah A dan C, B dan D .. happy ending deh :)

Namun banyak hal yang menjadi the power of K-drama itu, misalnya casting artis/aktornya dan juga kualitas akting yang menurut aku cukup total, belum lagi wadrobe dan make up pemainnya yang bagus2 banget, theme song nya juga easy listening banget,  terus tiap adegan terutama 5-6 episode terakahir pasti romantiiiiiis banget hahha.... dan terakhirnya happy ending, dan gak ada orang yang jahat lebayyyy kayak di sinetron Indo, pasti deh si pemain antagonis ada sisi humanism nya :)

Namun namun namun tahun lalu aku harus pensiun dini deh buat nonton K-drama, soalnya K-dRAMA itu kayak drugs banget, sekali nonton haram kalo gak ampe tamat alhasil bisa dua malam gak tidur untuk namatin 16-20 episode K-drama he.. #aku aja yang gak bisa kontrol deh kayaknya

Jadwal kuliah profesi & responsi yang padat dan juga laporannya yang cetar membahana badai, bikin aku harus putus ama K-pOP, tapiiiiiiii nonton K-Drama tadi malem bener2 bikin galau hehe.. I'm falling in loveeeeee







Tidak ada komentar:

Posting Komentar