Kamis, 24 Januari 2013

we can't change people but we can change environment


Itu kata kata yang dibilang boss aku minggu lalu, Punya lingkungan yang positif, saling mendukung, berlomba lomba dalam prestasi, saling menghargai, nyaman, tenang itu adalah kehidupan yang didambakan hampir semua orang namun the real life never like that honeeeey, pasti aja deh hadir tokoh tokoh di sekitar kita atau mungkin diri kita sendiri yang ber aura negatif, suka ngeluh, suka ngomongin antar sesama, suka cari muka, money oriented, dan provokatif.

Kadang kita bersikap layaknya sang peri yang pengen ngerubah sikap mereka, believe me.. it never works!!! kita gak bisa merubah seseorang, namun kita dapat mengubah aura lingkungan sekitar kita menjadi lebih positif. Mulailah pagi hari dengan berdoa dan berfikir positif, Don't thing too much cz you'll create a problem wasn't even there before swetieee.

Karena apa yang kita pikirkan tercermin dengan perilaku dan tutur kata kita.

Aura positif kita pun akan menyebar memepengaruhi atmosfer lingkungan sekitar, dan itu akan mempengaruhi aura teman teman kita juga lho, believe me!! kecuali aura teman2 mu emang udah bener2 kronis yah negatifnya.

Belajar dari anak kecil, bagaimana senyum nya mampu membuat orang orang di sekitarnya tersenyum. How great effect from positive mind right :)

nobody said it would be easy but they just promise it would be worth it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar