Sabtu, 25 April 2015

My weekend

kemarin sabtu pagi saya tahsin di masjid at tin, dapet rekomendasi ustad dari si cepe (alvian) buat belajar tahsin namanya ust. ainun rofiq. akhirnya saya, aswa, mbak vemi dan dini privat tahsin sama ust. ainun rofiq. Pertemuan pertama belajr tahsin ternyata bacaan saya masih banyak yang harus diperbaiki, ust nya bilang kita harus belajar dengan tepat karena kemampuan membaca Al quran ini kan kelak bakal kita ajarkan ke anak2 kita masak kita mengajarkan yang salah.. mudah2an saya bisa istiqomah belajar membaca Al quran supaya bisa mendidik anak saya kelak buat bekal di akhirat.

pulang dari at tin saya ke Pasific place ama mbak vemi, ada seminar cara mengajar bahasa inggris yang fun di @america lt 3 pasific place. itu tempatnya keren banget, banyak banget ilmu seputar budaya, ekonomi, hobi disana nyesel deh baru tahu sekarang tempat macam gini.

sore nya saya ke Kalibata city nongki bentar di bookopi, cafe dengan konsep library. kece sih tempatnya cuma makanan nya kurang okeee hiks sayang sekali...

hari ini Alhamdulillah terimakasih, semoga berkah hari nya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar