Jumat, 24 April 2015

waktu itu adalah hal paling berharga yang seseorang berikan
Hiks edisi melooow, lagi stress mikirin sesuatu yang gak kunjung selesai. udah tanya sana sini tapi tetep gak dapet informasi, dan jreng jreeeeng tetiba ada temen nge WA sebenernya dia ngasih tahu tolong komentarin suara nya soundcloud yang baru di rekam, dan ternyata gue baru inget dia expert banget ama masalah yang lagi gue hadapi, akhirnya kita ketemuan pas lunch

kadang mikir Allah baik banget yah, mempertemukan gue dengan orang2 baik, gimana gak baik udah dia meluangkan waktunya ditengah kesibukan nya sebagai PM  terus gue di ajarin eh makan dibayarin. speechless.....

semua itu memberikan pelajaran moral banget  bahwa ketika nanti apa yang sudah gue cita citakan tercapai gue tetap  down to earth dan meluangkan waktu untuk mengajari orang lain... Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar