Rabu, 23 Juli 2014

super tired night

menyambut 10 hari terakhir Ramadhan, apalagi baru beres period pengen rasanya berlama lama di Masjid, mendekatkan diri sama Allah. senin ini aku taraweh di Masjid cut mutia, di Menteng sama temenku. setelah nunggu di jemput di stasiun cikin agak lama akhirnya orang nya baru nongol deh. stasiun cikin udah banyak berubah gak ada lagi pedagang kaki lima disekitarnya, walaupun diseberang jalan masih ada yang nakal jualan parcel lebaran, toilet nya juga bagus pokoknya better lah daripada waktu jaman aku kerja di Daewoong. 

taraweh di Cut Mutia masih penuh bahkan masih ampe keluar, karena masjidnya juga kecil sih, kata temen ku itu dulunya rumah yang di Wakafkan jadi masjid makanya bangunan masjidnya masih seperti rumah, Subhanallah yah berapa banyak pahala Almarhum/Almarhumah soalnya jamaah nya masih ramai di penghujung Ramadhan ini. 

Taraweh nya 11 Rakaat, bacaannya lumayan cepet jadinya jam 20.15 wib juga sudah selesai, selesai taraweh kita langsung buka puasa. dari menteng ke cikini, eh balik lagi ke menteng huis wkwkkwkw... rempong deh mau makan ajah.

Pas ke Menteng huis, temenku ngajak makan di Hanamasa, aih udah lapar gini secara jam 9 malam belum buka puasa malah disuruh masak masak disana, akhirnya makan disana juga kasian yang lagi ngidam hanamasa hehehe... 

makan di hanamasa chit chat ampe hanamasa tutup (padahal katanya gak mau pulang malam), setelah itu pulang pas lewat Monas aku minta temenku berhenti, pengen banget jalan jalan malam di taman monas, ya  ampuuuun akhirnya kesampean juga menikmati malam di taman Monas, pas disana udah sepi soalnya juga udah agak malam.

beberapa pengamen berbayar mengiringi kita yang lagi duduk2 di monas, pas ada pengamen datang lagi kita kabur secara duit udah abis buat bayar pengamen2 sebelumnya,  akhirnya kita diteriakin pengamen yang lagi jalan ke arah kita, aihhhhh meuni galak pisan. 

ya mpuuuuuun, it's really long night, also unforgettable *gak akan aku ulangi lagi lah tepaaar* 




2 komentar:

  1. Seru ceritanya, sayang ya ga ada ilustrasi atau foto gitu jadi kesannya ambigu buat bayangin kejadian aslinya kek gimana. Hehe....

    Salam dari Galassia del Sogno

    BalasHapus
  2. iyah gak foto2 ada sih foto di hanamasa cuman males upload nya :p

    BalasHapus