Selasa, 08 Juli 2014

quote Grey's Anatomy

semalem aku lagi nonton grey's anatomy seassion 10, udah lama banget gak nonton series ini. dulu aku kagum banget sama kemampuan karir dan akademik christina yang, sebagai wanita dia menjadi contoh nyata bahwa dalam hal kompetisi di akademik maupun karier gender tidak menjadi suatu hambatan, tapi kok akhir2 ini hidup aku berasa lebih mirip Kepner yah hahahahah.... *crying*

semalam quote nya nampol banget pas meredith sama christina berdebat gara gara misscom, gini nih bunyinya "never be afraid to stand up for yourself, just be sure you right when you do it" terkadang aku suka takut beragumen namun, kenapa harus takut kalau apa yang kita sampaikan adalah sesuatu yang benar :P

semalam juga aku sedikit mengevaluasi diri pas nonton grey's aduh kok terkadang hidup yang aku jalani saat ini gak sesuai ekspektasi aku, it's not my dream. Aku harus bergerak untuk mengejar cita-cita aku, 2014 will be my year. bukan berarti aku gak mensyukuri jalan hidup yang aku ambil, tahun ini aku banyak bertemu orang2 super great dalam hidup aku, mereka gak hanya singgah namun juga memberi banyak pengalaman dan ilmu ke aku, hanya aja.. I just wanna walk in my way now, catching my dream.
 True dream has a habit of coming back, ini quote aku plesetin dikit hehhehe... so i'll start to catch my dream, keep focus, keep trying, keep praying, it will gonna be long journey windaaaa :) *SEMANGAT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar