Kamis, 28 Agustus 2014

afternoon(without tea) time with humble marketing manager

itu judulnya sok iyeh banget yah. ceritanya kamis minggu lalu aku terima telpon dari perusahaan x ditawari posisi x bla bla bla, aku merasa gak pernah apply kerja 6 bulan ini pun cuek2 ajah apalagi lagi ribet meeting pagi, nah pas besok paginya aku sms menanyakan posisi apa dan perusahaan apa, bisa gak komunikasinya by email. Ternyata dia menolak kalau minat interview aja, nanti sekertarisnya yang menghubungi. beuuuh dalam hati nyebelin banget sih  HRD gak ramah, bikin ilfeel deh.

akhirnya selasa pagi aku di hub mbak Fanny, mbak bisa gak interview pagi jam 9. aku bilang ke mbak Fanny, aku bisa nya pas jam makan siang soalnya kan gak enak interview di jam kantor. Mbak fanny akhirnya bilang jadwal penuh mbak winda, ya udah saya atur2 dulu yah. 

Gak lama kemudian mbak fanny telepon, bisa nya jam 4 sore mbak winda, how? oke deh mbak fanny gak apa2. 

Hari H nya abis ngurusin event aku langsung ke Company nya, liat gedung dan kantor nya bikin mupeng secara Jerman Company gitu. pas nyampe sana seperti biasa injury time, semprot parfum ama pake blush on biar muka gak kucel banget secara jam 4 sore. Nah pas sampai sana ternyata mbak Fani cuti, akhirnya aku disuruh nunggu wawancaranya langsung ama user, mbak ririn resepsionis nya tanya, mbak bawa cv gak? untuk interview kali ini aku less prepare banget lah gak belajar profile company nya dan parahnya gak bawa cv. aku minta mbak ririn print cv dari email, aku juga ijin salat dulu soalnya udah setengah jam gak dateng2 takut waktu ashar keburu abis.

akhirnya aku di interview ama ibu mita, yampun ternyata bu mita ini Marketing Manager, pantesan dia gak ada waktu buat email email an :) kaget juga sih wawancara pertama langsung ama sekelas MM. Bu mita baik banget dia nanya nya lebih fokus sama personal profile aku, misalnya kok nama aku Putu sih emang dari bali, atau mimpi aku apa, passion aku apa. jadi sore itu lebih ke aku curhat deh daripada wawancara, seneng banget walaupun aku as usual ngabodor jadinya banyak jawaban yang bikin bu mita senyum. aku mimpi deh suatu saat kalau aku di gariskan jadi wanita karir (mimpi sih tetep jadi ibu rumah tangga yang baik dan setia kkkkk) aku harus tetap se humble dan elegant bu mita dan membuat orang2 di sekitar nya nyaman berada di sekitar aku.

aku gak tau hasilnya sampai sekarang belum ada kabar, tapi aku yakin Allah akan selalu memberikan yang terbaik so di jalanin aja sekarang mah. Kalau emang jodoh yah pasti ada jalan tooo :)

lagian aku juga udah cukup senang bisa ngobrol dan kenal ama bu mita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar