Minggu, 31 Agustus 2014

random stories

belakangan ini aku sering becanda sama bu hera, finance di kantor,  pokoknya hampir tiap hari begaol ama bu hera bikin awet muda secara ketawa mulu tiap hari. 

bu hera tuh kece abis udah punya anak tiga orang tapi performance masih kayak abege, hadoooooh cici hui yang satu ini top banget deh, makanya suka minta resep kecantikan deh gue tiap hari ama bu hera.
 
kemaren pas ke wedding vda gue di make up mbak2 salon nya vda tadinya mau make up natural aja secara abis kondangan gue harus nemenin aan di botani mall masa gue dandan nya heboh tar di sangka adiknya syarini dong. oke ternyata mbaknya totalitas banget ngedandanin gue, itu bedak ada kali 5 lapis mah ada kali...masya Allah. 

tiba2 aja pas lagi akad, ibu yang nge hias pengantin bilang ke gue "teteh meuni cantik", itu bikin gue geer abis karena kecantikan gue diakui oleh seorang profesional wkwkkwk secara yang bilang gue cakep biasanya abang abang gorengan deket rumah, itu juga dia modus biar gue beli gorengan nya banyak :(

sekarang ini gue emang lagi make up addict, pengen banget join di indonesia beauty blogger cuman syaratnya kudu review tentang make up sebulan tiga kali selama tiga bulan berturut turut, lumayan juga sih mudah2an aja tiga bulan kedepan bisa jadi member nya nih, semangat winceu !!!!


nb: kecantikan hati lebih utama :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar