Sabtu, 16 Agustus 2014

Belajar!!!! Bersabar!!!!!Bersyukur!!!!!!!!

Aku kermaren2 lagi stres, pokoknya galau abis deh menjelang usia 25 yang tinggal menghitung hari ini... kadang aku selalu berfikir rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. banyak banget yang aku envy in ama kehidupan orang lain, mulai pekerjaan, travelling, financial, kecantikan, pendidikan, jodoh hingga momongan. ya Allah maapin..

sempet terhenyak liat kasus marshanda dan robin willianms, betapa kebahagian bukan dinilai dari uang, kecantikan, dan popularitas. kadang aku kurang bersyukur bahwa aku dikelilingi oleh orang2 baik dan tulus di sekitar, orang-orang yang walaupun jarang bertatap muka tetapi memiliki kepedulian dan ketulusan hati sama aku... 

Bahagia itu sederhana, ketika mama telepon hanya untuk menanyakan kabar...

Bahagia itu sederhana ketika bapak selalu mau mendengarkan rencana masa depan aku yang konyol sambil ketawa-ketawa

Bahagia itu sederhana ketika tante mumung bbm pagi2  dengan semangat kemerdekaan cuman nanyain gimana kabar cowok yang kemaren kerumah gimana udah di follow up belum  (padahal cowok nya udah punya pacar -_-)  

Bahagia itu sederhana ketika Qintan peluk sambil bilang "aku sayang teh winda", walaupun abis gitu disuruh bantuin nyuci baju gak mau *dasar abege*.

Bahagia itu sederhana ketika Pak Yohanes PM perusahaan tetangga yang beragama Nasrani pas idul fitri menyempatkan kirim ucapan selamat lebaran windaaa

Bahagia itu sederhana punya si indah yang selalu menemani disaat saat hidup aku lagi jalan ampe nyusruk

Bahagia itu sederhana punya Bu irma yang selalu bisa menjadi tempat curhat yang bikin adem

Bahagia itu sederhana ketika valdi janji mau beliin korset pas aku ultah biar si teteh gak gendut lagi katanya.

Bahagia ituuu sederhana ketika bisa melupakan, memaafkan, berteman kembali bahkan mendoakan tanpa menyimpan dendam kepada seseorang yang telah meyakiti kita...


Bahagia itu pilihan, dan bisa kita ciptakan... bahkan alangkah lebih indah lagi ketika kita bisa menjadi sumber kebahagian orang lain..

Allah maafin winda.. winda akan lebih banyak belajar, bersabar dan bersyukur.. 

we are all in the same game, just different levels: Dealing with the same hell just different devils




 






2 komentar: