Sabtu, 23 Agustus 2014

personal and company profile

Kemaren aku rada2 gemes, soalnya disuruh bikin company profile. what!@#$%^ ni perusahaan udah berdiri lebih dari satu decade, kenapa gue yang baru join beberapa bulan disuruh bikin ginian :( yah setiap kejadian pasti ada hikmahnya kan winduttt. akhirnya aku browsing2 company profile sejenis mulai dari skala nasiona ampe internasioanal setelah bikin layout kasar, minta review dari manager terus beres deh company profile buat di persentasiin senin depan.

nah yang bikin aku jleb tuh pas bagian visi dan misi company,,, jadi visi company itu menjadi cerminan roda dan arah kebijakan company mau dibawa kemana (ini definisi sederhana dan sok tau aku ajah yah).
nah aku jadi mikir apa sih visi aku, sehingga visi aku (personal vision) nanti kedepan bisa menjadi cerminan sikap, karakter, dan juga arah kebijakan hidup aku kedepan nya. biar gak mudah goyah, terombang ambing atau tersesat bahkan menyesal kedepannya. Oke layout kasar nya pastinya menjadikan Akhirat being on the top and priority, so langkah apa selanjutnya yang perlu diperbaiki tentunya adalah hubungan horizontal dan vertikal. Untuk itu dimulai dari niat yang baik, tulus dan lurus, gak boleh dicampur adukan sama urusan duniawi lainnya, hm apalagi yah.. nantinya udah gitu dibikin misi deh sebagai breakdown dari visi. oke... aku mikir dulu sejenak hm.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar