Sabtu, 15 November 2014

You're my person

Happy itu perasaan saya pas sahabat saya kirim wa ngabarin ttg progress percintaan nya dengan seseorang, saking bahagia nya saya ampe nangis terharu karena saya tahu perjuangan sahabat saya mempertahankan Prinsip nya di iringi penantian dan doa, sabar pisan lah pokoknya saya belajar banyak banget dari dia beberapa bulan ini. Saya juga sreg ama calon nya, dari awal saya setuju banget bahkan pas sahabat saya minta pendapat ttg cowok itu saya semangat banget jawabnya, paling yang jadi bahan pertimbangan usia pria itu masih 23 dan sahabat saya 25, namun si pria menunjukkan keseriusan nya so doesn't matter kan :)
Terus saya sadar si pria tinggal beda pulau dengan sahabat saya which is mean kalau mereka menikah kan berarti sahabat saya bakal ikut kesana, masa jadi couple islands sih... berarti saya bakal sulit bertemu sahabat saya, huwaaaaa nangis *beneran nangis* saya pun mengenang kebersamaan saya dengan dia 7 tahun ini, tepat di bulan juli 2007 kita bertemu di granus, pertama tama bete ama ni anak soalnya maceuh banget tapi sesudah itu kita malah jadi lengket kemana mana bareng, kalau ikut kepanitiaan pasti maunya satu divisi, satu kelompooook walaupun pas udah se grup pasti berantem karena sering nya beda pendapat..
Namun dari rentang 7 tahun bersama, justru 7 bulan terakhir ini saya merasa lebih mengenal dia... kebaikan hati nya, ketegasan nya akan Prinsip, terbuka pikiran nya untuk apapun, kesabarannya terutama sama sikap saya yang suka se enaknya, semangat nya menuntut ilmu, positive thinking ajaibnya dalam rentang 7 bulan ini gak pernah sekalipun kita berantem hihihi biasanya pasti deh ada adegan2 pundung2an...
Saya pun sedih akan perpisahan ini walaupun di sisi lain saya bahagiaaaa sekali karena akhirnya dia bisa melangkah ke fase selanjutnya, Allah terimakasih telah menghadirkan dia untuk saya.
Saya cerita ke teman saya ttg kesedihan dan kebahagian saya, kata nya sebelum sahabat saya menikah kita harus liburan bersama, spending quality time together, jogja atau bromo bisa jadi pilihan tuh :) semoga Allah kasih rejeki dan kesempatan. Amin ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar