Rabu, 05 November 2014

super mentor

udah lama gak nge blog balada setiap weekend ngelayap keluar, padahal udah  di niatin setiap sabtu pagi tapi apa daya. october is great, and november will be greater Amin ya Allah.

oiya tanggal 26 oktober saya ikutan acara super mentor 4, acara ini di prakarsai oleh pak dino patti djalal, dengan bintang tamu nya dahlan iskan, yohanes surya dan igansius jonan. acara super mentor inspiring banget, cerdas, dan gokil. secara umum acara ini malah mirip stand up comedy tapi versi lebih inspiring dan cerdas ...kesimpulan saya orang orang pintar itu pasti humoris hihihii...


saya suka sekali pak dino pattti djalal, mantan dubes amerika yang kasep ini selalu bikin program untuk mengumpulkan anak2 bangsa yang sukses lalu berbagi kisah sukses mereka ke masyarakat umum, menyebarkan energi positif pada sekitar, saya rasa ini yang bangsa kita butuhkan untuk membangkitkan semangat kepemudaan. contohnya aja acara super mentor ini, atau diaspora...

mudah2an kelak saya bisa berbagi kisah sukses saya seperti orang orang diatas, kalau gak lingkup internasional, yah nasional juga boleh, atau tingkat RT/RW minimal buat calon anak2 saya kedepannya kelak :)

Amin ya Allah








Tidak ada komentar:

Posting Komentar