Kamis, 22 Januari 2015

Donasi Care Share

Alhamdulillah hari ini dapat donasi dari seorang sahabat 4.000.000 buat care share, saya ampe hitung berkali kali jumlah nol nya, semoga Allah memberikan kebaikan dan keberkahannya selalu buat teteh dan keluarga..

berawal dari sebuah grup pengajian, si teteh nanya apakah saya ikutan jadi relawan gitu? saya pun menjelaskan kegiatan yang kami lakukan untuk anak anak di kampung nelayan, kemudian meng invite si teteh di grup relawan soalnya kita belum punya website :( si teteh pun mengatakan ada keinginan buat memberikan donasi bulan lalu nah tiba tiba pagi ini teteh ngabarin akan transfer uang, berhubung mbak vemi bendahara saya langsung saja berikan no rek mbak vemi supaya gak usah transit di saya dulu nah pas saya liat bukti kiriman nya ternyata 4juta, Alhamdulillah kebetulan tahun 2015 kita memang ada plan buat menyewa bangunan buat kegiatan care share karena aktivitas selama ini dilakukan di tempat parkir atau pos RT, Alhamdulillah Allah telah menggerakkan hati si teteh, Alhamdulillah...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar