Kamis, 01 Januari 2015

winter with wawa

sekarang lagi winter di korea katanya...kalau inget winter gue jadi inget masa masa winter sama aswa aka wawa.. jadi tahun lalu gue ke korea sama wawa, nginep di apartemen di gangnam nah di apartemen itu lengkap banget mulai dari mesin cuci, kompor, penghangat ruangan, shower dan spa.. iyah booook SPA jadi saking norak nya yah gue SPA tiap hari di waktu winter soalnya di jakarta paling cuma bisa sebulan sekali hihihii.... nah semua alat elektronik disana pake bahasa korea, mana gue ngerti kan itulah guna nya wawa sebagai sarjana bahasa korea disini hahhaha... jadi si wawa lah yang nyuciin  baju sering nya, gue pernah sekali berniat baik nyuciin baju daaan gue salah pencet yang gue pencet malah tombol ngeringin pakaian selama 2 jam, buseeet keluar dari mesin itu baju kita keriting semua yang ada.

hal paling norak adalah pemanas ruangan, begitu liat hape suhu di luar 1 derajat celcius berhubung kita panik akhirnya  wawa ngidupin penghangat ruangan pencet sana sini ruangan jadi adem gitu, satu jam kemudian kok makin panas yah malah keringetan kita, wawa pun pencat pencet tombol penghangat tapi gak ngefek mau telepon petugas apartemen gak bisa soalnya udah jam 11 malam, akhirnya gue punya ide buka jendela apartemen biar agak sejuk hahhah... jreng-jreng cuma kita kali yah wa orang yang sengaja buka jendela di kala winter...






2 komentar:

  1. 안녕하세요..
    custtteeelll~~ hahaha.. ngakak gue kalo inget itu kejadian.. kayaknya cuma kita doang yg kepanasan dan buka jendela pas winter.. padahal kalo ngelongok ke bawah anginnya guede dan bahkan gue pun juga gak mau kali sampe jalan.. kebayang dingin dan terpaan angin winter.. hadeeehh..
    i miss that moment!
    kok foto makan di emperan gak di post? itu paling juwara lho padahal..

    BalasHapus
  2. i miss that moment too waaaa, yoyoooi ada yang bosen makan di resto jadi cari pedagang kaki lima gitu wa hahhah dasar yah selera masih level gehu kita hehehhe.....

    BalasHapus