Sabtu, 03 Januari 2015

two broke girls

 I love this tv series so much, ini tv series favorit gue ranking ketiga setelah grey's anatomy dan big bang theory.  ceritanya ada dua orang sahabat nama nya Caroline dan Max, nah si Caroline itu dari keluarga kaya raya banget tetiba aja bapaknya di penjara so dia jatuh miskin, semua hartanya di bekukan, dan gak ada lagi yang mau jadi teman nya. Dia bertemu max seorang waitress yang memiliki kehidupan 180 derajat berbanding terbalik sama Caroline. Ide nya ceritanya klasik sih tentang friendship beda kelas namun yang menjadikan nya menarik adalah bagaimana kisah mereka mewujudkan impian mereka punya bisnis cup cakes, nah itulah yang di angkat tiap episode nya.

aku ikutin tv series ini setahun lalu iseng aja sih cari tv series ber genre komedi eh tau nya baguus banget cyyyn, nah tahun ini sudah ada session 3 nya makanya aku buru-buru beli mumpung liburan tahun baru buat marathon nonton tv series :) nah paling aku suka di session ini adalah episode 9 judulnya "pastry porn" tenang gak ada adegan porno nya kok judul nya aja nyeleneh bahkan episode ini gak ada adegan kiss sama sekaliii, trust me :)

Max yang jago baking pengen ke sekolah pastry tentu saja hal ini bikin Caroline happy, dia heboh dorong-dorong terus Max buat ikutan sekolah itu. Akhirnya max berhasil melewati tantangan bikin tart tapi ternyata gak diterima sama sekolah alasan nya karena attitude Max yang menurut chef disana kurang mempunyai passion, theeeen here the best part yang bikin saya jatuh  cinta sama max

Max "I act like I don't want anything because I never got anything I wanted, but I do want to go this school more than I've ever wanted anything. it's my fantasy and my dream. just let me in "

Oh tetiba  gue merasa jatuh cinta sama Max, yah Max yang akhirnya berani speak up tentang mimpinya bahkan memperjuangkannya.. saya juga jatuh cinta sama Caroline yang punya hati tulus buat bantu mewujudkan mimpi2 max..  it's true friendship, isn't it?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar