Rabu, 28 Agustus 2013

countdown waiting for grey's anatomy 10

aku sukaaaaaa banget sama tv series ini, pertama kali nonton dikasih 2 episode ama sepupu aku yang paling bageur si valdi udah gitu kita ketagihan dan patungan beli dvd nya wkwkwk... jadi waktu dulu tuh aku ama si valdi addict banget ama yg namanya tv series, kita bisa seharian di kamar, lupa makan lupa tidur bahkan ampe gak turun dari kasur cuma  buat nonton tv series hehe.. nah seiring bertambahnya usia ternyata kita memiliki perbedaan ketertarikan dalam hal genre tv series, beda jurusan lah mun kuliah mah hahah... aku lebih suka sitkom, drama yang gokil dan mentok mentok di drama drama romantis gimana gitu sedangkan si valdi lebih riweuh ama tv series ber genre action, spy, perang, detektif dst jadi lah kita sok teu nyambung mun ngbrolin tv series sekarang2 ini.. si valdi ketawa ketawa pas tau aku ngikutin drama vampire diaries, aku bilang aja "lah gara-gara nonton tv series ini teteh jadi paham dunia pervampiran, sejarah nenek moyang mereka, alasan kenapa mereka bisa hidup tanpa terbakar di siang hari, senjata yang memusnahkan mereka dan lain lain hahaha...." 
namun namun walaupun kita beda ada satu tv series yang menyatukan kita yaitu grey's anatomy, walaupun bukan bergenre comedy atau pun action kita berduaaa sukaaa banget ama tv series ini, jadi gak sabar buat menyambut desember 2013, the last session of grey's anatomy. ooo really really long journey .....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar