Kamis, 15 Agustus 2013

hey, it's me

udah lama banget gak posting, so busy akhir-akhir ini *ceileh gaya banget gue. banyak banget yang mau ditulis, aku bahkan udah nge list judul judulnya tapi apa daya hehehe... 
nah lebaran kemarin beberapa teman dan sodara banyak yang mengucapkan selamat lebaran, aku baru ngeuh’ kalo ternyata beberapa orang memanggil aku dengan panggilan yang berbeda. Sebenernya my official name is putu cintia windan sari, ini nama yang tertera di akte, ijazah, ktp, ktm dst tapi aku super males banget pake nama ini abis nya kepanjangan hahahha….. sorry father, sorry mom. So aku lebih suka memperkenalkan diri dengan nama putu winda, kesannya lebih entertain githu wkwkw….
Nah beberapa orang manggil aku biasanya putu atau winda atau ada yang niat banget manggil aku putu winda heheh…. Nah pas aku liat-liat ternyata orang orang yang manggil nama aku terkategori sendiri, *naon sih gue*
Entah mengapa orang yang secara personal deket biasanya manggil winda daripada putu,  nah kalo yang niat banget manggil putu winda yah cuman temen-temen kkn aku doang heheh… semakin kita dekat dengan seseorang semakin nyeleneh dan seenaknya mereka manggil kita (bener kan?). beberapa teman dan sodara kadang manggil aku puuu, ween, ndo, nda, puteeeng, windong, winida, sari even ketut hahaha… apapun itu aku sih seneng2 aja toh itu memang nama aku yang sedikit di improve hohoho..
Sometimes aku juga manggil temen2 terdekat aku dengan nama nyeleneh, nurani jadi nuii, yani jadi yanceu atau eko jadi pipit dan itu gak apa apa as long as mereka senang dan sifatnya gak menyakiti. Point nya sih lebih ke mari kita memanggil teman2, sahabat, dan kerabat kita dengan nama yang mereka sukai ^-^” efek psikologisnya dapet banget lho, dan jangan coba2 deh manggil nama yang bisa menyinggung atau bikin marah teman mereka.
Ooo… august hope this month will be better for me…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar