Sabtu, 03 Agustus 2013

kangen

Pagi ini tiba2 aku kangen si Indah, eh mendadak jadi kangen Islamic Sunday nya karisma.aku buka2 album foto IS deh, tiba2 nemu foto ini
foto ini di ambil pas kita lagi olahraga di sabuga terus di edit ama tharis deh, ini jaman waktu aku tingkat 2 kalo gak salah dan tharis dkk masih smp nah mereka sekarang udah kelas 3 SMA deh :)


ini foto si indah waktu masih tingkat 1 lho gak banyak berubah wajahnya ampe sekarang, indah itu sahabat aku dari tingkat 1. Si indah itu super sabar deh ama aku yang kadang eror, dia itu orangnya semangat banget kalo melakukan atau mengejar sesuatu kadang aku merasa terrmotivasi kalo liat semangatnya, indah juga punya motto keren kalo aku ledekin dia pas lagi stalk medsos orang "kepo is my style" katanya hehe.... #kangen indah banget.
  

waktu cepet banget yah larinya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar