Sabtu, 24 Mei 2014

retweet quote

kemarin aku sempet retweet kata-kata di twitter

A person needs just three things to be truly happy in the world: someone to love, something to do, and something to hope for
asa jleb banget buat aku yang dalam masa kritis otak dan hati :'(   *lebay deh*
kemarin sempet berfikir, menghayati kata-kata di atas, sebenernya apa sih yang membuat aku sedih akhir2 ini dan apa yang bisa membuat aku happy kembali, shine bright like diamond :P  akhirnya aku mikir rasanya aku harus lebih membuka hati aku, bersikap lovely dan nice ke semua orang walaupun orangnya Masya Allah bikin aku bete namun harus lebih sabar, dan ini gak boleh superfisial aja sifatnya tapi harus tulus dari hati. Harus juga belajar melakukan sesuatu untuk meningkatkan kualitas pribadi, baik itu horizontal maupun vertikal, dan memiliki harapan atau cita-cita. Sekarang-sekarang ini lagi pengeeeeen banget s2, dulu sih motivasi s2 lebih biar keliatan keren dan prestise apalagi kalau dapat scholarship namun sekarang lebih ke kebutuhan dan tuntutan, bulan september nanti ada pembukaan beasiswa buat MM di salah satu univ, fullscholarship pula mudah2an rejeki lah Amin amin ya Allah, harus banyak yang dipersiapkan ni terutama bahasa inggris dan TPA, keep fighting winda.

"Verily, Allah will not change the (good) condition of a people as long as they do not change their state (of goodness) themselves (by committing sins and by being ungrateful and disobedient to Allah)" [al-Ra'd 13:11]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar