Jumat, 23 Mei 2014

roller coaster

hampir setahun gak ngeblog rasanya ada kekangenan sendiri, dulu inget banget awal2 ngeblog motivasinya untuk menyebarkan kebaikan dan energi positif buat siapapun yang baca blog aku.  Setahun ini rasanya hidup aku mirip roller coaster, yah naik, jatuh dan  jungkir balik, but I'm still here stronger than before.

Kemarin-kemarin sempet sedih, down, bete so many issues come to my life recently like job, love, and family but how lucky I'm have friends that always support me, Alhamdulillah ya Allah. 

Thank you so much dears atas nasehat dan perhatiannya, melisa dan indah my lovely friends selalu memberikan semangat gak ada hentinya, my Daewoong team ibu irma selalu motivasi dalam berbagai hal terutama karir dan percintaan hehehe, kakak shinta dan wawa yang extra sabaar banget untuk untuk jadi pendengar yang baik buat aku, mimi yang udah nemenin galau di hutan mangroves hahahha.., buat Pak edriiiiia zamora maafin yah atas annoying night call nya yang suka mendadak ngerepotin, Pak James atas segala nasehat dan motivasi nya, buat itaaa my crazy friend yang selalu mejadi pendengar setia aku. Alhamdulillah ya Allah... setiap orang pasti menjadi warna dalam hidup kita, walaupun kehadiran orang itu terkadang membawa warna hitam dalam hidup kita ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar