Selasa, 14 Oktober 2014

hello good people, I have great weekend ever

weekend ini aku sama si indah full on field hihii... sabtu siang kita ke menteng, maen ke public library namanya freedom institute di jalan proklamasi. tempatnya cozy, koleksi buku nya juga lengkap terutama buku2 import huwaaaa seneng banget, kadang ada  acara acara diskusi juga disana. you must go there!!!!






abis itu kita maen ke taman waduk pluit dan melipir ke bay walk, berhubung rubi lagi diskon jadilah kita kalap aku beli dua pasang sepatu dan si indah beli 3 pasang hihihi.....


besoknya kita pagi2 berangkat ke care share buat cooking class ngajarin anak2 di kampung aquarium bikin sandwich sama bola bola coklat tapi sebelum nya kita melipir dulu ke kota tua buat beli  bubur eh pulangnya sempet foto foto dulu di jembatan kota tua




seru banget sambil bikin sandwich plus ngajari bahan2 makanan dalam bahasa inggris ke anak anak, kebetulan aku pegang cherry class usia 4-6 tahun, masya Allah aktif2 anaknya....





abis itu kita ikut arisan pengajian tahsin di bintaro,sedih banget tahsin itu aku sulit banget dari dulu memahami nya :( momok banget dari jaman kuliah dulu, padahal kan pengen banget kelak bisa ngajarin ngaji anak2 aku kelak terutama surat Al-fatiha. aku harus jadi orang yang memperkenalkan surat itu ke anak2 aku kelak, kan akan dibaca sepanjang salat mereka. Amin ya Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar