Senin, 06 Oktober 2014

Road to healthy lifestyle *Aiiiih*

Hari ini hari pertama jogging bentar sih 25 menit mah ada, slowly but surely, udah gitu melipir beli susu kedelai hihihihi.....  semalem om saya telepon,  ternyata I got another shocked news, kalem winda :( jangan dipikirin semua nanti otak kamu bangkrut. Ya udah saya belajar ngontrol bicara dan emosi saya, cukup tenang dan gak ada nada pengen nangis as usual, good for beginner kayak saya. Yak intinya si om bilang everything happen for a reason, winda mah tugas nya berusaha dan berdoa, dan everybody has their own problem..enough...  gak lama kemudian saya telepon si indah, mau menghibur soalnya si indah wa saya siang tadi with big news about her life, even si indah bilang it's okay but I have been there before in the same condition. Sedih banget pastinya.... saya belajar banget menghargai orang2 yang ada di sekitar saya apalagi mereka yang tetap ada in the bottom of my life.. in the middle of my critical life... karena kalau kita lagi di atas banyak yang mendekat mah itu udah biasa bukan contohnya aja pejabat pas jadi pejabat pasti banyak yang ngunjungi coba kalau lagi di kpk malah sok2an gak kenal.... oke morning report nya sekian... siap2 ngantor. .. good morning good people

Tidak ada komentar:

Posting Komentar