Sabtu, 18 Oktober 2014

Maafin yah

Saya lagi super sedih minggu ini.... saya diharapkan memilih pilihan yang saya juga gak tahu harus pilih yang mana. Tante..om.. dan bapa saya super bageur ngasih masukan namun saya juga gak yakin akhirnya saya buat pilihan yang saya anggap paling baik saat ini, tante mumung  mencoba menghubungi untuk make sure tentang keputusan yang saya buat, tante bbm, telephone dan sms namun gak saya respon. Saya sayang sama tante saya yang satu ini, she's not only my aunt but also my sister and my partner, seperti biasa kalau lagi sedih saya ingin menjauh dari hal hal yang membuat saya sedih lebih baik pergi.... namun tante tampaknya salah persepsi sehingga sms gak akan telepon saya lagi, saya sediih pagi itu juga saya nangis di hotel, saya sediih kenapa saya mengecewakan orang yang sangat menyayangi saya apalagi sejak ibu gak ada sosok tante menjadi semakin kuat dalam hidup saya namun saya masih belum tahu mau bilang apa ke tante, jadi saya sms tanpa berusaha untuk teleponan.  Tante maafin aku yah, nanti aku pasti kabarin tante setelah aku yakin dan tahu keputusan yang aku ambil... mudah2an Allah memberikan aku petunjuk secepatnya... tante aku sayang tante.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar