Sabtu, 20 Desember 2014

Drama King

hari ini gue dapat invite an bbm dari kakak kelas gue , aka mantan nya sahabat gua, aka de mos drama king di path.. gue pun mikir 1000x buat accept karena ni yah melihat riwayat pertemanan gue ama dia di path sejak tahun lalu, selalu full of moments mesra mesraan dia ama pacarnya gemeeees gue. iri yah win? G.A.K cuman gue sebel aja ama orang yang mengumbar kemesraan ama pasangan apalagi kalau status nya belooon nikah, pamali mun kata orang sunda maah. si akang ini emang sukses dalam hal karir maupun finacial (kalau liat life style di path) tapi kadang suka geli sendiri liat kelakuannya, balada nginep di hotel aja foto ama kasur2nya, atau pas lagi berenang di pinggir kolam foto telanjang dada sambil gogoleran pinggir kolam, Gusti nu Agung. dulu gue inget deh masa2 doi masih jadian ama sahabat saya, kita sering nasihatin si akang via temen gue buat mengurangi ke eksisan nya selfie yang aneh2 eh yang ada malah kita di labrak, disuruh jangan sibuk ngurusin orang lain, padahal kan maksudnya baik cz foto selfie si akang ngehits banget ampe jadi bahan obrolan beberapa temen kelompok tutorial di kampus -_-  puncak dari segalanya adalah ketika kemarin dia lamaran so jadilah gue nonton life moments nya di path, balada dia di jemput bandara, nunggin calon nya di salon, lamaran, foto kue lamaran, eh busyeeet udah kayak Rafi ama Nagita ajah dah... yah sudahlah terlepas dari gimananya  si akang itu aslinya mah bageur emang suka agak "sesuatu" aja mun di medsos.. nanti saya accept kapan2 aja, toh saya yakin dia nge invite saja juga bukan karena niat, siapa sih gueee?, palingan juga otomatis ke invite dari fitur hp nya aja kaliii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar