Sabtu, 20 Desember 2014

plin plan plong

dua hari ini gue baca2 tentang jogja, gue ngebet banget ke borobudur, prambanan, dan candi2 sekitar... pengen banget mengenang masa masa jaya nya kerajaan Hindu-Budha di masa lampau, mengenang warisan maha karya orang orang terdahulu gimana bisa membuat candi megah nan cantik tanpa bantuan semen Holcim.  pengen banget liat telaga dieng yang cantik, pengen banget nongki2 di angkringan maliboro, pengen sekaliiii...

Si Indah udah mau jadi partner in crime gue, the good one ternyata kantor ngasih libur 4 hari awal tahun baru ini, but the bad one is tiket kereta api udah pada ludes :( ticket pesawat malam tahun baru juga 1,3 juta sekali jalan masya Allah bisa PP singapore-jakarta itu pan yah kalau naik air asia. saya sebenernya gak harus banget tahun baru pergi sekitar bulan febuari atau akhir januari juga gpp cuman ampe hari ini si Indah  belum ngasih tanggal fix nya huhuuhuhu... so liburan 4 hari gue kemana yah, bandung?entahlah lagi males banget kesana padahal dari dulu gue paling girang kalau di ajak kesana...


akhirnya gue bikin list 4 hari mau ngapain, satu beli buku tipping point baca ampe hatam, dua beli dvd tv series mari kita marathon nonton *wink* sekarang udah mulai googling2 tv series yang lagi nge hit apa yang pasti masuk lists two broke girls, grey's anatomy dll  pokok nya Hidup DRAMA!!! hahahhaaha...


dan bikin beberapa lists 2015 tentunya, memasukkan jodoh dalam daftar ceklis nya mudah2an Allah kasih jalan ke arah sana segera mempertemukan aku dengan mr. Right, Mulai melibatkan Allah dalam segala rencana hidup yang dibuat...

nb: masih ngarep bisa ke jogja tahun 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar