Selasa, 02 Desember 2014

Fall seasons :(

ada  kata fall yang bikin saya mumet minggu ini hairs fall, falling in love hahahaha... yah seriusan setahun sekali ada periode dimana rambut saya rontok mirip fall season udah segala macam tonic, vitamin, shampo ampe masker di coba tetep aja keukeh gak ngaruh, berdasarkan pengalaman empiris rambut saya rontok ketika panjang nya sudah mencapai sekian cm... entah apa akar rambut saya gak kuat kali yah sehingga jadinya mereka syahid duluan deh huhuuhu.... kalau udah gini saya buru-buru nyalon deh potong rambut, mudah2an minggu depan keburu lah *sok sibuk banget yah*

yang kedua adalah falling in love, jujur saya takut kok rasa-rasanya saya susah banget jatuh cinta, bahkan saya udah lupa rasanya gimana. bukan karena trauma ama yang lalu, itu mah pelajaran hidup aja deh ...cuma entahlah saya bahkan belum bisa mendapatkan chemistry ... , saya jadi males nonton atau baca buku bertema asmara lebih suka tentang kehidupan, keluarga, karir, pengembangan kepribadian bahkan politik *yammpun it's not so me banget* padahal biasanya saya drama addict banget. 

ya Allah please give me spring  season soon, full of beautiful flowers Amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar