Senin, 01 Desember 2014

random things "groceries" "desktop"


groceries.. sebenernya istilahnya kurang tepat sih biasanya groceries itu berupa makan tapi berhubung ini lapak saya "kumaha urang" aja kali  yah hihihi... Squid Mode. saya sekarang kalau belanja bulanan selalu di watsons soalnya kalau saya ke Ratu ayu walaupun harganya lebih murah belanjaan saya bisa dua kali lipat dari di atas, saya gak kuat liat promo promo kosmetik, so sekarang saya menyiasati untuk gak kesana mudah2an kuat ampe bulan depan :( Amin ya Allah...



desktop... berhubung kosan saya cuma punya satu meja, jadilah itu meja belajar, meja hias, plus meja makan.. itu lagi rapih aja soalnya mau di foto kalau lagi ancur mah tetap aja pajeujet.. itu ada tulisan "diet dan move on" yang saya tulis 7 bulan yang lalu, move on nya mah sukses tapi diet nya :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar