Kamis, 11 Juli 2013

Andy's Corner : Kumpulan Curahan Hati Andy F. Noya

Satu kata buat buku ini Hilarious!!! Buku ini menceritakan tentang bagaimana tayangan kick andy menginspirasi orang-orang, dan juga sang presenter acara itu sendiri. ketika baca buku ini aku merasa masalah yang aku hadapi saat ini tuh nothing dibandingkan dengan masalah2 yang dihadapi beberapa orang di buku ini. Andy sendiri mengisahkan tentang dirinya bagaimana dia lahir dari keluarga yang tidak mampu dan divorce, tidak mampu menyelesaikan kuliah karena terbentur ekonomi, memiliki kakak yang meninggal karena kanker dan harus take care 5 keponakannya yang masih kecil karena suami sang kakak telah meninggal terlebih dahulu, memiliki keponakan yang meninggal karena drugs dan lain2. Melihat bagaimana inspiring nya Andy saat ini, aku sendiri gak bisa membayangkan bagaimana dia berhasil melewati tiap episode dalam kehidupannya. sekarang aku jadi percaya deh lirik lagu nya kelly clarkson "what doesn't kill you make you stronger".

so this book  is really  recommended buat kamu kamu, harganya juga gak terlalu mahal 30-40rb an kalo mau gratis yah pinjem deh seperti yang aku lakukan hehehe... 

selamat berpuasa teman-teman

much love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar