Senin, 22 Juli 2013

Jodoh itu Rahasia Nya

beberapa minggu yang lalu bu neneng tanya ke aku

"win saya kok gak pernah liat kamu galau sih masalah cowok, biasanya se usia kamu kalo gak punya cowok pasti galau heheh..."

"galau juga kali bu aku kan normal juga heheh..."

beuh di usia segini pasti deh tema tema kayak gini jadi sering dibahas, apalagi tahun ini usia aku memasuki 24 tahun.

"apalagi sih win yang dikejar, kan udah lulus kuliah"

"yang di kejar yah calon suaminya lah bu hehhe..."

sekarang mah kalo ada yang nanya nanya masalah seperti ini yah jangan dijawab terlalu serius, soalnya malah bikin bingung aku jawabnya. waktu itu lebih nyebelin lagi kakak kelas aku tiba2 menyapa di salah satu media sosial setelah lama tak berjumpa.

"put udah punya cowok belum?"

"belum kang"

"makanya put standar nya jangan terlalu tinggi bla...bla...bla...."
 akupun jawab dengan kalem

"makasih kang minta doanya aja" langsung offline

aduuuh, jodoh itu kan Rahasia Allah lupakah mereka mereka itu yang bertanya2 selalu. lagian saya percaya kok janji Allah wanita yang baik yah pasti mendapatkan lelaki yang baik, dan lelaki yang baik akan datang dengan cara yang baik baik =)


اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.
“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)





 

2 komentar:

  1. Kalo kata Dra. Rieny Hasan psikolog favoritku, jodoh itu hak prerogatif Tuhan. He3x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha bener juga tuh, tinggal berdoa aja diberikan yang terbaik. singing * Ku bahagia kau telah terlahir di dunia Dan kau ada di antara milyaran manusia Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu*

      Hapus