Minggu, 28 Juli 2013

Putu Winda versi 2.4 Ramadhan Reflection Day 20

Jika sebuah software diluncurkan maka pasti beberapa bulan kemudian pasti akan ada pembaharuan fitur yang membuat performa si software  makin kece.

contohnya software yang pasti sering dipake pecinta download adalah IDM (internet download manager), si IDM ini termasuk software yang sering banget update, misalnya pada IDM 6.16 fitur yang diperbaiki adalah peningkatan performa kecepatan download, fixed bugs, dan Fixed problems when downloading from dailymotion sites. tentu saja tujuan peng update an ini adalah untuk meningkatkan performanya sehingga makin banyak user yang menggunakan si IDM ini.

Nah software aja bisa dengan cepat meng update dirinya (yg sebenarnya dilakukan oleh manusia juga sih) untuk meningkatkan kualitasnya, masa kita kita ini kalah sih sama mesin dalam meng update diri (self-talk).

Ramadhan ada lah momen yang tepat buat kamu dan saya pribadi dalam meng up-date diri, misalnya salah satu fitur yang mau di up date dari diri kita adalah silahturahmi ni maka di bulan ramadhan ini rajin-rajin lah buka bersama dan tarawih karena dua moment ini biasanya tempat orang2 pada ngumpul, atau yang mau di upadate nya adalah solat malamnya nih biasanya kalo bukan di bulan ramadhan untuk bangun salat malam susah nya minta ampun nah kan kalo di bulan ramadhan bisa bangun salat sekalian sahur. Banyak juga fitur-fitur lain yang bisa di upadate dibulan ini loh, jangan sampai kita hanya dapat lapar dan haus aja di bulan ini rugi bangeeeeet.

Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan dahaga.” (HR. Ath Thobroniy).

Ramadan Renovates the Human Spirit – and the Human Body, Mind and Soul

seusai ramadhan ini saya meng upade diri saya jadi putu winda versi 2.4 heheh...

selamat ramadhan teman teman mohon dimaafkan jika saya banyak salah dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi seusai ramadhan ini.

Much Love




2 komentar:

  1. Nice blog :)
    Ajarin donk mbk ng-upgrade blog..punya sy msih minimalis bgt sangaatt :D

    BalasHapus
  2. makasih teh, aku juga masih belajar kok :)

    boleh2, mau di ajarin part yang mananya siapa tau aku bisa bantu

    BalasHapus