Rabu, 03 Juli 2013

baca baca baca!!!!



Aku jadi hobi baca kembali setelah jadi anggota salah satu perpustakaan umum di Jakarta timur sejak awal juni kemaren :)

oke here some of the books yang udah aku baca berikut reviewnya

# dear dumb diary, maksudnya sih untuk pemanasan baca yang ringan2 dulu eh malah keterusan aku baca 4 seri buku ini yaitu it's not my fault i know everything,  can adults become human, Okay, So Maybe I Do Have Superpowers dan Am I the Princess or the Frog  ceritanya sih simple tentang kehidupn remaja middle school di amerika, yang bikin aku suka ni cerita real banget dan gak lebay. kadang kadang aku merasa kalo sosok jamie di buku itu aku banget, yah just ordinary, not really smart, and clumsy heheh... apa aku mau lanjut baca lagi ke seri selanjutnya?iyalaaaaah

# habis gelap terbitlah terang Dahlan Iskan: buku ini di tulis oleh teman2nya, sukaaa banget buku ini pas baca buku ini aku baru tau kalo dahlan iskan tuh emang oke banget. dia itu basic nya wartawan tapi bisa jadi raja PLN dan sekarang jd mentri BUMN kereeen banget, dan menurut beberapa orang yang mengenal sosok beliau mengatakan beliau itu humble, down to the earth, hemat, effisien dan cepat. baca buku ini aku jadi tau masalah2 yang di hadapi PLN, ternyata pak dahlan gak pernah ambil gaji loh setelah 10 tahun jadi direktur di BUMD Surabaya, 3 tahun jadi direktur PLN dan sekarang jadi mentri BUMN dan yang paling penting aku jadi hemat banget ama listrik, biasanya aku suka cuek gak matiin kipas, tipi atau lampu skr aku rajin banget buat matiin kalo lagi gak di pake.

#naked traveler 3, akhirnya kesampean juga baca buku traveling walopun belum kesampean jadi traveler hehe.. bukunya asik, bahasanya juga ringan tapi sayangnya kurang gambar berwarna :)

on going buku ##the english roses : "ready, set, note" dan "hooray for the holiday!" yang ini aku review nya nanti lagi yah, baru baca beberapa halaman soalnya hehe...
 selamat menunaikan ibdah puasa, mohon maaf kalo ada salah :)
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar