Rabu, 10 Juli 2013

happy wedding nuii


# bulan mei nui sms aku katanya mau nikah sebelum puasa, kageeet banget sih tapi seneng Barakallah sayang.couldn't wait to hear your story :)


# bulan juni nui sms aku nanya2 apa aku kenal erwin, perasaan aku sih enggaa ada temen aku yang namanya erwin. aduhh mu nikah ni anak masih kepo aja dalam hati, eh ternyata a erwin itu calon suaminya hehehe...

# awal juli aku sms nui, nuii kapan hari walimahannya? nui bilang  sabtu 6 juli, nui bilang awas jangan ampe salah hari jadi 6 agustus yah, aduuuh aku gak separah itu kali hahaha....

#tanggal 5 juli indah sms aku nuii gak bisa di hub dan parahnya kita gak tau alamat rumah nui di sumedang whaaaat.... gimana dong,akhirnya janjian ama indah ketemuan di leuwi panjang buat ke nui, eh di ralat jadi janjian di jatos dan akhirnya jadinya ketemuan di rumah nui langsung deh aduhhh... parah ni kita ndah.

# tanggal 6 juli jam 01.30 wib, baru tiba di sumedang, kata indah dan yani aku mau di jemput ama ridwan, whaaat siapa tuh ridwan?akhirnya di ralat ama imam aja temen kuliah aku. sebelumnya jam 00.00 imam sms, win masih jauh gak?imam mau tidur dulu ntar telepon aja kalo udah nyampe hotel, pas udah nyampe nelpon imam malah gak di angkat-angkat beuhhh sebeeel tengah malam gini kudu nunggu di pinggir jalan.

# tanggal 6 juli 04.30 yani, ari, indah, alin dan tika udah bangun siap2 salat subuh dan mandii, aku gak di bangunin soalnya yani lagi dapet dan yani pikir aku juga lagi dapet huhu.. padahal mah engga jd telat deh. ada hal yang lucu dari kuliah aku yani, nui, indah sering banget dapet barengan heheh.. kalo kata teh moi sih katanya kalo orang yang secara psikologis deket mempengaruhi siklus haidnya juga lho, jd sering barengan deh.

# tanggal 6 juli 05.30 aku dipaksa-paksa mandi ama yg lain soalnya nui pengen banget ketemu kita sebelum akad, tp dingin bangeeet airnya kan lagi musim ujan huhuu..

#tanggal 6 juli 07.30 nemenin nui dikamar pengantin ama yang lain, nui lagi bete make up nya kurang sesuai katanya menurut aku sih gak ada yang salah tambah cantik malah berhubung nuii tampak bete akhirnya kita bantuin nuiii ngehapusin beberapa make up yang ketebelan ama ganti warna lipstik yang lebih soft haduuuuhh.... aya aya wae.

#tanggal 6 juli 10.00 kita jalan ke masjid tempat akad, pas turun dari mobil liat bapaknya nui ngegendong ibunya yang sudah lemah fisiknya aduuh terharu banget deh. pas belum akad aku udah sedih gitu apalgi liat ibu ama bapak nui yang nangis, perasaan waktu si alin nikah biasa aja deh mungkin waktu itu aku masih belum ngeuh kali yah. ternyata akadnya pakai bahasa arab, waduuuh berat banget ni, pas akad sempat di ulang kayaknya si akangnya grogi maklum baru pertama kali nikah heheh...
pas akad selesai perasaaan sedih, terharu, bahagia pokoknya campur aduk tanpa kerasa aku nangis deh pas nengok ke kanan dan kiri ternyata yani, indah,alin, tika, ari juga pada nangis... cariiii tisuuu.

Barakallah nuiii May Allah bless you and your family to live in peace and harmony. Amin ya Rabb

doain kita kita yang single cepet nyusul yah :)
 cc: indah, yani, ari, dini, tika







Tidak ada komentar:

Posting Komentar