Kamis, 18 Juli 2013

digantung cowok

sabtu sore kemarin aku jalan ama temen ku dia cerita kalo dia lagi merasa digantung ama cowok.

"kak putu, kalo ada cowok yang ngasih perhatian lebih ke kita, dan orang-orang di sekitar udah  nyangka kita jadian tapi si cowo nya sendiri gak pernah ngungkapin perasaannya ke aku gimana kak?"

aku sendiri bingung menjawabnya, soalnya kan aku belum pernah dalam posisi itu dan mudah2an jangan pernah deh.

"kalo kata kakak mah yah tanya aja ama cowoknya langsung".

"aku malu kak, lagian aku juga gak siap kalo dia nolak aku"

bingung juga mau bilang apa, sebenernya aku pengen bilang kata-kata dari temenku beberapa hari yang lalu walapun konteksnya bukan masalah cowo sih, "yah kalo sesuatu itu emang layak untuk diperjuangkan yah kudu fight for it lah" hm... cocok gak yah kata-kata ini buat masalah dia ini.

lagian wahaiii kaum adam, plis deh jangan suka ngasih perhatian lebih ama cewek kalo kamu juga belum siap berkomitmen. Perhatian yang dikit aja bisa multi tafsir tuh artinya buat kita2 kaum cewek, dan perasaan menebak-nebak isi hari hati cowok itu sungguh melelahkan.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar