Rabu, 04 Juni 2014

Don't be a woman that need a man, be a woman a man needs!!!

minggu sore aku jalan ama temenku yang lagi setengah galau, ceritanya mau ber ekowisata ke pantai ancol but trust me ancol sore hari gak ada asik2nya yang ada ratusan couple sibuk bermesraan -_- dan pengguna tongsis yang sumpah deh ngalangin jalan banget saking panjang nya so be aware yah ama pejalan kaki bagi para pengguna tongsis jangan asik ambil gambar tapi ngeganggu orang lewat, akhirnya kita pindah ke kota tua, dan berakhir ke cafe batavia so cozy, classic and beautiful cafe.

temenku cerita betapa keren ya mantan nya ini, she's smart, active, independent, and adorable woman. temenku bilang bahwa She'll be bright and shine dengan siapapun kelak dia bersanding, karena dia emang udah jadi.

Dalam menentukan kriteria aku selalu berfikir bahwa kelak he must have ability to change me be a better person!!! Namun namun namun why I expect someone will change me if I couldn't have ability to change myself be a better person. aku pernah dengar quote "she works toward the betterment of herself before finding the right man"

A woman once asked her mother : "Mother, how will I ever find the right?"
Her mother replied: " forget finding 'right man', focus on being right woman"

and  read in teh Quran "Good women are for good men and good men are for good women"
.
Itu adalah janji Allah, saat ini momentum untuk saya memperbaiki diri lagi, meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik dalam berbagai hal baik vertikal maupun horizontal, apalagi bentar lagi Ramadhan.

Ramadhan is Near, it's getting closer, kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah memberi kesempatan kita untuk bertemu Ramdhan. Amin ya Allah

* tulisan ini judul, content, ama gambar gak nyambung banget





Tidak ada komentar:

Posting Komentar