Rabu, 25 Juni 2014

masker Botani dan Faceshop

Aku gak terlalu concern ama perawatan wajah, dari dulu ampe sekarang cuma sekali ke dokter kulit pas jaman kuliah tingkat akhir gara2 mupeng ama wajah temen aku yang makin kece pulang perawatan, eh setelah 6 bulan perawatan kulit aku kok malah jerawatan gak karuan dan gak ilang- ilang jadinya kembali lagi deh ke Olay cuma 20 ribu pula :)

aku paling seneng maskeran abisnya santai dan bisa sambil tiduran dirumah, tahun lalu pas pulang dari korea aku shopping face mask nya the faceshop ama etude segambreng, soalnya lagi black friday jadi discount 50% so beli stock buat 3 bulan deh, pas stock abis mau beli ke outlet Faceshop di mal kaget bener harga nya 4x lipat lebih mahal, aaa I can't afford it. bayangin ajah kalau disana aku beli 7rb/pcs di Indo jadi 25rb yammpuuuun kan seminggu aku 1-2x maskeran bisa rugi bandar :( akhirnya pas annes ke korea aku nitip stock masker deh. 

Pas jalan ke botani mal di bogor, aku maen ke outlet nya botani gitu disana banyak banget skin care oooo senengnya, apalagi natural jadi gak terlalu banyak zat kimia nya, aku sempet beli banyak masker buat stock harganya juga murah 7rb rupiah ada bengkuang, wortel, tomat, dan lain2 kalau mau beli ternyata di MOI juga ada kan gak begitu jauh dari kantorku yang sekarang :) 

sebenernya kalau dari efek antara faceshop ama botani sama aja, bikin wajah kerasa lebih lembut hanya aja kalau dari segi pemakaian botani lebih ribet harus diseduh pake air, belum lagi kalau ketiduran jadi berantakan di kasur dan kering banget :( beda ama faceshop yang tinggal pake dan kalau ketiduran kulit kita masih tetap moist :)

nah pas acara training di penang aku ketemu orang korea, namanya serena kita sempet beberapa kali hang out bareng gitu kemudian aku bilang deh kalau aku suka banget ama skin care korea terutama masker nya hihihi.. tanpa diduga pas last minute balik ke bandara serena kakao aku kalau dia mau ngasih beberapa pcs masker, dan aku boleh kakao dia kalau mau beli skin care disana nanti dikirimin biar harga nya lebih murah pas ada black friday hihhihi... *tapi ongkir nya berapa yah?*


aaa senengnya, pas aku cerita ke si zulmi dia bilang "ah jago speak lo kalau ada modus hahahah" ih ini mah namanya rejeki makanya baek kalau jadi orang hehehhe...






Nb: kecantikan hati tetap perlu diperhatikan lho, it's more important, so ladies yuk ah cantik inside and outside


Tidak ada komentar:

Posting Komentar