Rabu, 04 September 2013

beberapa quote tere liye, buat kamu kamu yang masih galau :)

Aku emang suka banget ama penulis ini, pertama kali aku mulai suka tulisan nya pas gak sengaja beli novel bidadari-bidadari surga di gramed 5/6 tahun yang lalu, nah begitu baca langsung nangis bombai dan lanjut hunting novel2 abang tere yang lainnya, tapi yang paling the best menurut aku yah bidadari-bidadari surga ama rembulan tenggelam di wajahmu, pokoknya mantap pisan lah. nah sekarang sekarang ini abang tere lagi rame2 nya posting quotes tentang cinta-cintaan di fan page nya so aku mau re post lagi disini deh abisnya aku suka banget ama quotes nya :)

"Single atau jomblo itu tidak selalu berarti nggak laku. Tapi sesuatu yang paling istimewa, selalu dijaga dengan baik selalu dikeluarkan di waktu terbaik dalam kesempatan dan cara terbaik pula. Bukan diobral. Single atau jomblo itu juga tidak selalu berarti 'available'. Boleh jadi sudah 'taken', sudah ada plang besar di hatinya: 'Hanya untuk seseorang yang spesial dan SERIUS'"

"
Orang2 yg merindu, namun tetap menjaga kehormatan perasaannya, takut sekali berbuat dosa, memilih senyap, terus memperbaiki diri hingga waktu memberikan kabar baik, boleh jadi doa2nya menguntai tangga yg indah hingga ke langit. Kalaupun tidak dengan yang dirindukan, boleh jadi diganti yg lebih baik.
"

"
Kecantikan perempuan itu ada di akhlak dan cara berpikirnya. Bukan di tempat lain. Tapi nasehat ini memang hanya bisa dipahami oleh cowok2 yang meletakkan ketampanannya di akhlak dan cara berpikirnya juga."

"Anak perempuan berhak sekolah setinggi mungkin. Bahkan dengan dia hanya bercita2 jadi ibu rumah tangga sejak kecil, lebih berhak lagi dia sekolah setinggi dia mau dan mampu."

"Kita tidak tahu apakah seseorang itu cocok atau tidak dengan kita. Itu kadang di luar kendali kita. Dan boleh jadi salah. Yang bisa kita kendalikan adalah: kemauan untuk menerima ketidakcocokan. Karena dalam situasi cocok 99% sekalipun, saat 1%-nya tidak bersedia diterima, jalan ceritanya tetap salah."

"Urusan ini sebenarnya amat sederhana. Seseorang yang mencintaimu karena fisik, maka suatu hari ia juga akan pergi karena alasan fisik tersebut. Seseorang yang menyukaimu karena materi, maka suatu hari ia juga akan pergi karena materi. Tetapi seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk."

"Cinta sejati selalu datang pada saat yang tepat, waktu yang tepat, dan tempat yang tepat. Ia tidak pernah tersesat sepanjang kalian memiliki sesuatu. Apa sesuatu itu? Tentu saja bukan GPS, alat pelacak, dan sebagainya, sesuatu itu adalah pemahaman yang baik bagaimana mengendalikan perasaan."


2 komentar:

  1. Saya suka Quote yang pertama, kenak dalam kehidupan hi hi hi ^_^ Jomblo not Available

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaaaaa suka banget, pas bgt tuh bt yg jomblo hehe

      Hapus