Minggu, 15 September 2013

Ciri Wanita Dewasa

Alhamdulillah kemarin ama  banyak rejeki niii, lunch ama diner ada yang nraktir, eh pulangnya dapet tebengan pula ke stasiun, kerjaan 70% beres... so happy banget tapi gitu deh life is never going to be perfect pasti deh ada kerikil2nya yang bikiiiiiin aaaaargggh.... jadi ceritanya kemarin aku seharian di luar kantor giituuu ngerjain beberapa urusan kantor ama boss aku. karena seharian so banyak banget yang di obrolin mulain dari hal kerjaan ampe hal2 di luar itu. nah ada satu obrolan yang menarik saat itu, so inspiring banget.

jadi kemarin si boss aku nyeritain gimana baiknya istrinya, pada saat bercerita ttg istrinya keliatan banget terpancar dari matanya tu dia sayaaaang banget ama istrinya. nah si boss aku cerita gimana istrinya super sabar, dan pengertian dengan segala kesibukan yang dia saat ini meski waktu untuk keluarga amat sangat terbatas, dia juga cerita istrinya selalu tampil sederhana padahal istriya itu udah jadi manajer di sebuah perusahaan dan  super woman banget deh ngurusin segala hal di rumah dan di kantor serta jarang mengeluh. huwaaaaa super keren banget kan... so matureeeeeeeee

"oiya win, istriku mirip kamu loh?"
 aku udah geer gimana gitu di samain ama sosok istrinya yang luar biasa,
 "apanya pak yang mirip?"
"gapteknya hahaha..."
"arghhhhhh"


aku selalu mangagumi wanita dewasa, menurut aku wanita dewasa itu kereeen. gimana mereka bisa bersikap dan bertutur kata dengan elegan, mampu mengontrol emosinya, tetep keep calm menghadapi masalah yang dihadapinya, mampu menentukan prioritas, bijaksana, lemah lembut, mampu memahami orang lain dan gak judging.. ooo so cool. meskipun masih jauuuuuuh dari kriteria dewasa, rasa rasanya ingin sekali cepat cepat bermetamorfosis jadi sosok itu *bisa gak yah gue?*

yah harus banyak perubahan ni, mulai dari berubah pola pikir, sikap, perilaku, dan habit. yah i guess mature woman gak bakal nonton spongebob atau doraemon, berhenti nonton vampire diaries, glee ataupun teen wolf, ataupun baca baca novel berlabel teenlit... so, am i ready to change? yes i am, meskipun masih butuh proses adaptasi yang panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar