Selasa, 10 September 2013

butuh effort lebih besar untuk berubah


ceritanya gue lagi super sebel ni, trademark gue atau icon image gue di hadapan orang2 terdekaat adalah pelupa, kadang gue suka melupakan hal2 yang kecil juga hal2 besar, hal2 yang gak penting atau hal2 penting, dan dodolnya gue suka lupa kalo gue tuh lupa, hadoooooh.... nah gue ngilangin 2 buah dokumen penting, jadi gue ngilangin akte dan ijasah SMA pas gue daftar ulang jadi mahasiswa, bertahun2 lalu dan gue baru sadar itu ilang tahun lalu, dan gue baru inget kemaren kalo gue belum bikin lagi akte baru padahal gue butuh akte itu as soon as possible, nah berhubung gue lagi gak di kuningan akhirnya gue minta tolong si mamah buat ngurus akte, sekalian ngurus SKCK, ama kartu kuning dst. Nah si mamah tuh suka heboh banget kalo disuruh ngurus kayak beginian, hari ini aja aku di telpon berkali-kali selama di kantor terdengar juga suara petugas2 sebagai background backsound nya.

kriiiiiing

"windaaaaaa, kamu lulus sd ampe sma tahun berapaaa?"

kriiiing

"windaaa mau di legalisir berapa rangkap!!!"

kriiiing

"windaaaaaaaaa INI TERAKHIR mama ngurusin kayak beginian"

kriiiing

windaaaaaaaa bla balabalaabaa.....

kadang sifat pelupa ini amat sangat merugikan gue dan orang lain terutama, aduuuuh gue harus mengeluarkan effort yang lebih besar nih kayaknya untuk berubah supaya gak lagi2 nyusahin diri sendiri dan orang lainnnn... #nangis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar