Minggu, 22 September 2013

modern family

ini salah satu sitkom favorit aku durasinya juga hanya 20 menit tiap episode, lucu banget tapi banyak hikmah yang bisa kita ambil tiap episodenya dari series ini lho, oiya rating nya juga lumayan bagus di IMDB.



jadi series ini menceritakan 3 keluarga yang berhubungan satu sama lain, nah keluarga pertama terdiri dari Pria yang sudah paruh baya (Jay) memutuskan menikah lagi dengan seorang wanita cantik dan seksi asal colombia (gloria), nah si gloria ini bawa anak dari suami terdahulunya namanya manny. keluarga kedua ada claire, claire itu anak pertama dari jay, Claire itu seorang ibu rumah tangga yang perfect dan riweuh, dia selalu overthinking seseuatu dan selalu memastikan bahwa keluarganya mendapatkan yang terbaik dalam segala hal. Claire punya tiga anak yang berbeda karakter yaitu Haley (cantik, populer namun tidak terlalu pintar dalam hal akademik), alex (jenius dalam hal akademik namun kaku dalam pergaulan), dan Luke (mudah sekali teralihkan perhatiannya dalam hal2 yang dia lakukan namun sangat kreatif), Claire juga memiliki seorang suami yang baik namun agak sedikit dong dong gitu deh. Keluarga ketiga ada Michael, dia anak bungsu dari Jay nah mitchael ini seorang gay yang memiliki teman hidup namanya cameron. Mereka berdua mengadopsi seorang bayi dari vietnam yang cute abis namanya lily.

Dengan keunikan masing2 individu disini mereka selalu saling menyayangi satu sama lain. banyak banget pesan moral di setiap episode nya, misalnya nya aku inget banget ada suatu episode dimana Claire itu rungsing marah2 gak jelas ama suaminya, claire merasa suaminya bukan pendengar yang baik, kurang mengerti dirinya dst. nah si sang suami pun segera minta maaf dan bilang gini "you changed me for the better in a hundred different ways" so sweet banget kan nah di akhir episode juga suka ada kata2 penutup yang dalam banget maknanya misalnya  "you can't have successful marriage without being good listener, sometimes it takes a little work, sometimes it takes a lot of work, and sometimes it just excruciating"

aku kasih 5 bintang untuk tv series ini, selain lucu banyak banget pelajaran yang bisa di ambil loh :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar