Kamis, 19 September 2013

emotional roller coaster

Aduh awal minggu ini mood aku kayak roller coaster banget, pagi happy siang jeblok apalagi di tambah beberapa kejadian yang bikiiiin aku super bete arghhh.... senin ampe rabu kemaren lagi dapet ujian yang super nyebelin, bikin kesel ampe nangis tapi banyak banget hikmah yang didapat dari 3 hari kebelakang ini. what i did to make myself feel better kemaren ini, aku nonton beberapa episode modern family lumayan lah bikin sedikit senyum.
kemarin itu aku dibuat kesel ama temenku, aku mikir kok bisa sih dia bertingkah semenyebalkan itu, dan menurut aku minus itu tuh  attitude nya. Akhirnya aku merasa gak nyaman lagi berinteraksi dengan dia 3 hari ini walaupun aku gak ngomong langsung ke dia kalo aku gak suka dengan sikapnya itu, dan tampakanya dia juga menangkap sinyal kesebelan yang aku pancarkan dan kita menghadapi awkward moment gitu tiap bertatap mata.
then i realize, sebenernya sikap menyebalkan dia kemarin membuat aku makin intropeksi diri juga sih terutama dalam hal laporan, i should pay attention masalah ini.
so sekarang gimana aku ama dia? yah udahlah aku kan bakal ketemu dia tiap hari, males juga kalo harus diem2an terus.. yah mulai belajar memaafkan juga kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar