Minggu, 01 September 2013

hapunten yah bageur, kasep, geulis, pinter

minggu sore  sambil menunggu magrib aku ngbrol ama si indah, setelah ngobrol ngalor ngidul membahas berbagai macam tema, aku pun curhat ama si indah kalo sekarang ini aku lagi di betein seorang temen gara2 misscom. aku pun cerita kalo aku pertamanya aku rasa yg aku lakukan tuh just a little mistake, tapi dampaknya malah aku di betein berhari hari. si indah cuma ngakak dan bilang

"kayak lu gak gitu aja win, coba deh inget2 dulu siapa yang suka pundungan dan ngambek gak jelas".

"tapi kan sekarang gue udah berubah, lebih slow... atau gue lagi kena karma yah ndah"

aduh jadi malu kalo melihat betapa immature nya aku  pas profesi, suka ngambek gak jelas, suka pundung berhari-hari, suka sok sok an mau dimengerti padahal gak bilang maunya apa huhuu... dan yang suka jadi korbannya itu teman2 terdekat tentu aja terutama si indah, yanceu, nui, imam dan susan soalnya kan mereka teman satu gelombang pas profesi. aduuuh hapunten banget yah bageur, kasep, geulis dan makasihhh banget udah super sabar jadi temanku. xoxo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar