Minggu, 14 September 2014

25.... really not my favorite number!!!!!!!

kemaren teleponan sama indah, indah bilang "cie yang bentar lagi 25" tumben si eta nyadar 7 tahun temenan perasaan gak pernah ngeuh kalau aku ulang tahun, pernah sih sekali tiba2 ada kado di tas isinya buku "Tuhan, inilah proposal hidupku"pas pulang kuliah bulan september beberapa tahun yang lalu sigana maksud si Indah kado ultah  tapi as usual gak ada tulisan apa apa. ucapan indah kemaren bikin aku realize iyah juga yah gak kerasa udah 25, muncul sejuta penyesalan atas usia yang sudah Allah berikan dan aku sia2 kan selama ini.  

flash back ....,  memikirkan kembali kata-kata pak edri dan bu irma beberapa bulan yang lalu, kata kata yang aku anggap gak ada relevansinya ama kehidupan aku tiba2 aja sekarang malah menjadi suatu hal  yang harus aku hadapi.. dua kalimat yang rasanya aku sesali banget karena aku anggap itu bukanlah suatu teori yang telah teruji secara klinis jadi pasti 50;50 hasilnya. ah damn!!!! ternyata 100% pas banget ama kejadian yang gue alamin sekarang. 

pengalaman emang guru yang paling bisa nampol !!!!! 10 buah buku chicken soup bakal beda hasilnya ketika lo ngalamin kejadian itu sendiri, rasanya ingin sekali mengutuk diri sendiri atas beberapa pilihan yang salah aku ambil dimasa lalu... banyak sekali hal hal yang rasanya ingin diperbaiki, dimulai dari selembar formulir SPMB!!!! bukan menyesali jurusan kuliah yang diambil saat ini, hanya saja... ah sudahlah. sekarang saatnya move on, dan memperbaiki semua pilihan dimasa lalu, akhir tahun ini semuanya harus sudah selesai, memutuskan rantai penyeselan yang sudah terlanjut terikat kuat. 

Choice.. Chance... Change.. semua berawal dari pilihan, semoga Allah selalu mendekatkan diri ini dengan pilihan terbaik Nya. semoga aku tidak  melepaskan kembali kesempatan yang Allah berikan. Amin Amin Amin ya Allah... #jangan lupa untuk bersyukur dengan kehidupan yang telah Allah berikan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar