Selasa, 09 September 2014

annoying pisan

kemarin pagi aku bin status 3C Choice, chance ama change buat self motivation. entah kenapa tu orang koment di fb lebih bertendensi negatif pula. jujur aja aku paling males kalau ada komen aneh2 di fb, bagi aku  komen di status orang tuh kayak bertamu, kudu sopan. aku wa dia bilang pernyataan ketidaksukaan aku tentang komen nya dan jangan di ulangi, eh seperti biasa malah debat kusir. 

aku gak habis pikir mau sedalam mana lagi kebencian dia ke aku, rasanya suatu hal yang wajar ketika kita sudah mencoba dan gagal, toh kita dulu udah sama sama mencoba  dan kita dapat pelajaran untuk bekal dimasa depan nanti... kenapa harus berbalik benci.. 

"when you lose, don't lose the lesson"

semakin kesini rasanya malah semakin jelas beberapa sikap dia yang bikin aku gak respek. kesel banget lah. kadang aku masih gak percaya orang yang aku hadapin sekarang adalah orang yang sama. 

astagaaaaa aya aya wae.. udahlah yuk kita bikin review make up ajah biar happy :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar