Minggu, 14 September 2014

stop complaining

hari ini aku banyak belajar, banyak sekali belajar hal-hal dalam bersikap. dua minggu ini aku ngurusin event, konsentrasi aku ke event itu 80% nya mulai dari ketemu user, milih lokasi stand, design stand, keuangan, brosur sampe makanan, all by myself plus bantuan beberapa orang. nah pas hari H ada beberapa hal yang "miss"dan menurut aku itu bukan hal yang prinsip toh aku langsung selesaikan dan itu gak menganggu proses acara jadi ya udahlah, jadikan aja pengalaman buat next. ternyata gak semua orang sepakat dengan aku, dia malah mengangkat si masalah kecil ini menjadi issue yang besar seolah olah kerja keras aku sebelumnya gak bermakna, aku diam aja (gondok pastilah), cuman ya udahlah, tuh anak otaknya suka lupa dipakai kayaknya kalau lagi ngomong, aku sharing masalah ini ke kedua manager aku, mereka hanya senyum dan bilang gak usah ambil pusing win. 

ini jadi pelajaran berharga banget buat aku, please deh jangan rajin komplen kalau lo gak pernah berkontribusi apapun terhadap hal yang lo komplenin, dan ini bersifat nya general!!!! jangan rajin komplen negara ini kotor atau banjir, kalau lo masih buang sampah sembarangan.. jangan komplen macet kalau lo masih sering naik kendaraan pribadi daripada kendaraan umum, jangan komplen terus lah initinya karena malah bikin keadaan makin ribet, jadilah problem solver dimanapun kita berada, berperan aktif bukan mulut nya yang aktif but not doing anything!!!!


1 komentar:

  1. What is the difference between casino games and slots?
    Slot 토토 사이트 games are the poormansguidetocasinogambling.com most popular types 바카라사이트 of casino games, and the majority are slots. https://sol.edu.kg/ and the most novcasino commonly played slot games.

    BalasHapus