Rabu, 17 September 2014

Little things for this week

minggu ini lagi excited banget beli barang yang unyu-unyu, dimulai dari lip balm strawberry wardah ceritanya lip balm easyderm aku habis berhubung itu gift dari korea gak mungkin aku repurchase, gak sanggup uy belinya :'( palingan minta sampel dari si nova hihihi... akhirnya aku beli lip balm wardah di matahari harganya 21.000, ternyata not bad juga kok lembut dan lembab gimana gitu, jadi sering aku pake sebelum tidur atau sebelum make up, yummmy the taste of strawberry nya :P

sumpitttt pinky beli di toko roti samping kantor, soalnya di sebelah kosan ada mie ayam enak banget cuman dia gak nyediain sumpit kayu :( jadinya beli deh, daaaaan sesudah beli sumpit ini malah gak pernah beli mie ayam jadi di alih fungsikan menjadi tusuk rambut kalau dikamar hihihi...

itu puff bintang sama sponge bedak, edisi mau jadi beauty blogger wannabe so alat lenong kudu lengkap hihihi... enggak deh emang sponge bedak udah jelek jadi beliii aja kebetulan nemu yang unyuuuu

maskara Big eyes collagen silky girl, mbak mbak spg nya jago banget ngerayu jadi saya tergoda huuuhu... tapi pas di pakeee gak nyesel soalnya better than maybeline punya ku sebelumnya.

so that's all my cute little things this week, bahagia itu sederhana tapi lumayan mahal juga siiii huhuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar