Jumat, 19 September 2014

random stories

finally gue ngehapus empat aplikasi medsos gue, eneg aja ngeliatanya. facebook, path, facebook messenger, sama path talk. kalau facebook sih gak bermasalah, berhubung gue follow beberapa fanpage yang bagus dan fb ini friendly user banget buat orang gaptek seperti gue hihihi... cuman yang jadi masalah itu fb messenger nya, gue harus dipaksa download ini buat ngebuka pesan via fb, berhubung hape galaxy grand gue lemot abis (seriously it's not smart phone but d**b phone) membuat gue gak bisa download aplikasi banyak2, hal yang sama juga dengan path, masya Allah lemot banget. sebenernya ada satu aplikasi yang mau di hapus yaitu bbm sama line, gue pikir WA more than enough kalau cuma buat chatting doang mah,... cuman kayaknya belum bisa di hapus soalnya gak semua orang di kontak bbm gue punya WA nya :( oke maybe it's take time.

so officially medsos gue cuma twitter sama fb sekarang ini (entah sampai kapan), kalau fb bisa gue liat dari pc lebih gede pula gambarnya hiihihi... sekarang2 ini gue lebih suka baca blog orang, entahlah dari dulu suka banget baca buku (walaupun setelah lulus kuliah jarang banget beli buku), dulu waktu kecil bapa langganan majalah bobo buat gue, itu mungkin awal mula nya jadi suka banget sama cerita2 fiksi, sejenis chicken soup dan imajinasi. Membaca juga menjadi pintu awal mula aku belajar islam, inget banget waktu smp baca buku tentang perjalanan hidayah seorang muslimah, trust me itu buku gue baca ada kali 15x, dari buku itu gue merasa terpanggil buat salat (sebelumnya solat masih bolong2), favorit gue adalah buku buku sejenis chicken soup, seneng ajah baca pengalaman orang lain, gue punya prinsip pengalaman gue adalah guru yang terbaik, namun pengalaman orang lain guru yang gak kalah baik, so kalau di ibaratkan pengalam sendiri itu guru kita di kelas nah pengalaman orang lain itu guru les privat/bimbel kita, sama sama membantu kita untuk mendapatkan nilai yang baik di kelas :P tsaaaah... sama sama membantu kita lebih survive dalam menjalani hidup ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar