Kamis, 25 September 2014

kecewa :(

saya kecewa, sedih dan terluka  aiiiih meuni lebay yah. im not perfect:"( semua orang juga tahu itu ceritanya saya diminta bantuan tentang suatu hal, ternyata saya teledor mengirimkan email sehingga enggak sampai tujuan. akhirnya logo perusahaan gak ada di koran lokal rs  sebagai ucapan terimakasih, owner saya marah2 ke saya, saya minta maaf atas keteledoran saya, gak berusaha mengelak beneran deh ini pelajaran buat saya untuk lebih teliti.. yang bikin saya kecewa itu adalah sikap team saya, terutama yang meminta bantuan ke saya, seharusnya dia gak ikut2an menyalahkan kesalahan ke saya toh ketika email dikirim saya udah cc beliau, seharusnya ketika ada kesalahan beliau langsung ralat logo nya juga (kan udah saya cc) toh kan beliau yang in touch langsung ke customer ama usernya... saya pun memilih diam, pura2 fine dan cukup lelah buat berdebat hal yang gak worth it... daaaaan jreng jreng hari ini saya dengar dari manager saya outlet yang bersangkutan termasuk bermasalah ada TOP alias pembayaran nya bermasalah jadi gak bisa dilakukan pemesanan barang hingga hutang sebelumnya di lunasi.. saya rasa sakit hati saya cukup terbalas, makanya jangan cari muka dan easy to blame orang coyyyyy, tapi saya lebih memilih diam.. pura2 gak tau, males banget ngurusin hal yang worth it kayak gitu... jadi inget kata kata temen saya, lo mungkin bisa memilih bersikap baik, benar dan nice tapi lo gak bisa berharap orang lain untuk berbuat sama ama lo, keep doing that (it's good attitude) don't worry if they treat you like a crap, because Allah is exist... ya Allah itu amat sangat dekat... Maha pendengar dan sebaik baiknya Hakim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar